[WIDGET] SMS AN GRATIS YUK

Diposkan oleh Tiieo-c rs Selasa, 03 Januari 2012

Masih ingat kalian dengan iklan kartu AS yang dibintangi sule itu.? Yah pasti ga asing lagi.

Co: plis lah jangan tinggalin aku.!!
Ce: apa gunanya ngomong, sms gak pernah, telpon gak pernah.?
JEGLER
Co: AKU GAK PUNYA PULSA...!!!

Wkwkwk, eh maaf iklan sedikit.
Kalian gak punya pulsa.? Bingung mau sms ceweknya or cowoknya.? Nih ane ada solusinya, nemu di om gugel. Yaitu sms gratis. Lumayan lah buat anak yang lagi bokek. Ini gan CEKIBROT.!



nih kode HTML/javascript nya, kalo mau dipasang di blog masing - masing

  1. Anonim Says:
  2. . Peh jan gag
    . Kak mbenyo post.in cara pakek ubuntu dong!

     
  3. Tiieo-c rs Says:
  4. saran yang bagus
    ditunggu ya, nanti siang saya post
    (modelmu ketok din)